Jumat, 17 Oktober 2014

Kehamilan pertama

Haii dear.......

Di postingan aku sebelumnya sudah infokan yahh kalo aku sudah menikah...
dan kali ini aku mau infokan kalau saat ini aku tengah berbahagia lohh...
Gak lengkap rasanya bila telah bekeluarga dan belum hadir si kecil nan mungil ditengah keluarga kita.
Syukur Alhamdulillah, saat ini aku tengah berbadan dua dan sudah menginjak usia 25 week.
Bahagia tuh di sini...........

Aku menikah ditanggal 09 Maret 2014 dengan seorang yang tentunya sangat menyayangiku....
aku kan orang bugis yahh tentulah dengan adat bugis...


Awalnya sih aku diskusikan ke suami tentang program atau nggak.... dan beliau beranggapan bahwa Rezeki tak akan ke mana, dan mengapa pula kita menolak jika diberi rezeki itu. dan bukankan sudah sepantasnya jika orang yang telah menikah dan memiliki baby...
duhh senang mendengarnya....

Dan... bulan April berikutnya...
Dag Dig Dug....
Apakah kami sudah diberi Rezeki??

Yahh Kebahagian belum berpihak pada kami saat itu, Padahal aku dah nyiapin Test Pack
dan akupun membuat sebuah test pack harapan,
yang hasilnya tanpa dua garis itu aku sengaja buat garis harapandengan menggunakan tinta pen
nih penampakannya hihihihihi.............










Suamiku sampai tertawa melihat ulahku saat itu, yahh namanya harapan... boleh dong....
dan bila tiba waktunya, tiada henti kami mengucapkan syukur atas smua karuniaNya.

Dan Bulan Mei........
Adalah bulan kelahiran aku, dan suami sempat nanya ke aku...
Suamiku          : "Mau Hadiah Ultah Apa?"
Aku                :  ............ (sambil mikir)
Suamiku         : Hon, Mau Hadiah apa? (panggilan kami berdua adalah Hon)
Aku               : Sebenarnya sih gak miinta apa-apa (boooongg........@#*&%)
Suamiku        : mau apa?
Aku               : .............. (masih sambil mikir)..... nggak usah repot hon, 
                      aku cuma pengennya bulan ini kita diberi rezeki di sini (sambil ngelus perut aku)
Suamiku        : Amin .............. kita berdoa ya... semoga diberi.....
Aku              : Amin

Nah itulah permintaanku.....
aku ultah di tanggal 12 Mei, dan jadwal datang bulanku seharusnya seminggu kemudian.

......
..........
..............
dan tanggal 15 Mei, dengan PDnya aku membeli beberapa Test Pack dan aku gunakan di pagi malam harinya, padahal lebih efektifnya digunakan di pagi hari he he he.... tak apalah...aku begitu antusias banget dan.............
dan
dan
dan...
hasilnya adalah
adalahhhh...........

cuma 1 garis........... aku kecewa pemirsa...
Suamiku malah ketawa aja, dia nanya emang sudah "telat datang bulannya?" dan aku jawab "belum waktunya datang sih, dua hari lagi baru timenya..."

1 hari berlalu...
aku melupakan insiden yng tempo hari.

17 Mei 2014
seharusnya sudah waktunya, dan aku menunggu hingga malam hari.
dan tak nampak pula yang seharusnya....

Dag Dig Dug

18 Mei 2014
Masih mengunggu,
Belum ada tanda-tanda akan datang....

tanpa sepengetahuan suamiku, aku mencoba sekali lagi.
teng... teng.... teng....

huuffttttt....... dengan senyum masam kuperlihatkan hasil test pack pada suamiku...
"kenapa?" 
sambil kusodorkan hasilnya....
"sabar ya... Belum rezeki...." (sambil mengelus pundakku)
Akupun hanya mengangguk...

Test Pack itu belum kubuang, masih kusimpan di depan TV.
dan akupun kembali menyaksikan tontonan yang lagi tayang... padahal pikiranku masih terpaku pada hasil test pack tadi hiks... hiks..hiks...

5 menit berlalu.............
aku masih menatap layar TV

10 menit berlalu....
rasanya aku ingin melihat kembali hasil test pack itu,
dan kuambil kembali dan kuamati....

sementara suamiku masuk ke our bedroom mengambil sesuatu,
dann....
aku mengamati test pack yang tadi,
apakah aku salah melihatnya........ dan kulihat lagi lekat-lekat.....

hingga aku berteriak kencang,
Hon..... Ada muncul 2 garis.......

suamikupun langsung keluar kamar,
Mana.... coba kulihat dulu.... dan mengamati...
ini belum akurat Hon,... hasilnya gak terlalu jelas...


aku nggak mau kalah, kurebut kembali hasil test pack itu.
dan kuperhatikan baik-baik...
Aku yakin ini benar....














aku belum memastikan secara jelas apakah Positif atau nggak...
namun dengan hal ini aja aku udah senang bangett...
aku dan suami sepakat akan ke dokter kandungan 4 hari kemudian...

______________________________________________________________________________________




Tidak ada komentar:

Posting Komentar