Kamis, 16 Oktober 2014

Perubahan besar

Hai Dear....

Ini adalah postingan kedua aku lohh.... Ciee.. Ciee... (bangga)
aku punya Blog sebelumnya waktu kuliah dulu, itupun buat karean merupakan slah satu tugas wajib dari dosen bersangkutan. Niatnya mau lanjutin, tapi ehh... malah aku lupa sama passwordnya...
dan.... inilah sekarang aku baru buat lagi setelah sekian lama....

Sekarang sudah gak berstatus Mahasiswa lagi ~_~ .... Hiks Hiks.... padahal jadi mahasiswa itu menyenangkan banget .... setuju kan.....
Kini aku sudah berstatus Istri Orang.. heheheheh.... alias sudah menikah....
perubahan yang sangat sangat besar....
mau nggak mau mengharuskan tuk belajar bertanggung jawab.

Walaupun sudah berkeluarga, aku tetap menjalankan aktifitas luar atau bekerja. Hal inipun tentu dengan izin suami. Alhamdulillah, beliau selalu mendukung apapun aktifitasku sepanjang hal itu masih hal wajar.
Aku Bekerja di salah satu Perusahaan Swasta, yang datang pagi dan pulang petang 0_0 ....
yahhh begitulah kehidupan, Selalu bersyukur apapun yang diberikan oleh Sang pencipta, karena dibalik semua itu terdapat hikmah.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar